Rabu, 08 Mei 2024, WIB
Breaking News

Sabtu, 31 Jan 2009, 15:01:49 WIB, 293 View Administrator, Kategori : Olahraga

Pesona kecantikan Maria Sharapova dan Ana Ivanovic sepertinya sudah mendapat saingan baru. Tidak jauh-jauh, nama Maria Kirilenko tiba-tiba menyeruak di daftar petenis terseksi pilihan responden WTA. Artinya, Maria sukses merengkuh gelar yang musim lalu diraih Maria Sharapova.

Setengah dari 7 ribu responden yang masuk ke WTA menyebut, kalau Maria adalah sosok petenis ideal dan paling proporsional di level bentuk tubuh. Meski hanya berperingkat 18 dunia, namun pesonanya di atas lapangan tenis menjadi daya tarik tersendiri.

"Tubuhnya sangat indah, siluetnya membuat setiap pria pasti penasaran ingin melihat lebih dekat. Yang jelas, ia memiliki kepribadian baik yang makin menyempurnakan pesona fisiknya," tulis seorang responden. Di kalangan petenis putri sendiri, sudah lama Maria menjadi saingan berat Masha dan Ana ivanovic.

Di situs pribadinya, petenis bernama asli Maria Yuryevna Kirilenko ini mengaku selalu menjaga proporsi tubuh dengan senam dan renang, selain tentu berlatih fisik tenis. "Olahraga adalah cermin hidupku, jika tak olahraga sehari saja, kadang membuat tubuhku terasa lemas dan tak bergairah," ujar Maria.  (persda network/bud)

Meksi bersaing di lapangan dan dunia mode, namun ternyata sosok Maria Kirilenko adalah sobat sejati Maria Sharapova. Bukan hanya karena sama-sama berasal dari Rusia, namun gaya hidup mereka berdualah yang membuat Maria-Masha banyak memiliki kecocokan.
Selain suka fotografi, mereka berdua juga memiliki hobi berbelanja, terutama fashion dan perhiasan. Bukan untuk pamer memang, tapi mereka melakukan itu untuk tabungan dan investasi.

Di beberapa turnamen, Masha dan Maria memang tampak bersama tatkala berada di luar lapangan. Mereka biasanya menyingkir dari rombongan pemain lain, dan memilih berburu barang kesukaan mereka dengan menyisir bagian kota tempat mereka tengah bertanding. "Aku dan Masha seperti kakak beradik, bagiku dia lebih dari sekedar sahabat, dia begitu dewasa, apalagi saat kami berdua saling curhat," sebut Maria, di tennisnews.

Daftar petenis terseksi WTA:

  1. Maria Kirilenko (Russia)
  2. Maria Sharapova (Russia)
  3. Ana Ivanovic (Serbian)
  4. Caroline Wozniacki (Danish)
  5. Nicole Vaidisova (Czech)
  6. Sania Mirza (Indian)
  7. Ashley Harkleroad (American)
  8. Gisela Dulko (Argentinian)
  9. Samantha Stosur (Australian)



Taufik Berada di Grup Maut Kejuaran Bulutangkis
Sabtu, 10 Apr 2010, 22:51:14 WIB, Dibaca : 710 Kali
Sharapova, Petenis Wanita Berpenghasilan Tertinggi
Minggu, 01 Feb 2009, 19:58:16 WIB, Dibaca : 156 Kali
Maria Kirilenko, Petenis Terseksi Versi WTA
Sabtu, 31 Jan 2009, 15:01:49 WIB, Dibaca : 293 Kali

Tuliskan Komentar